Kamis, 11 April 2013

Patner Kerjasama


Patner Kerjasama Arthaku - Bank BII - ArtaJasa
Dalam memudahkan pelanggan pra bayar PLN untuk melakukan pembayaran tagihan listriknya, BII, Artjasa dan Arthaku melakukan kerja sama dalam penyediaan titik pembayaran dengan system Online atau lebih dikenal dengan PPOB.
PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menjalin kerja sama dengan PT. Artajasa Pembayaran Elektronik (Artajasa) dan PT. Artha Kharisma Utama (Arthaku) dalam penyediaan layanan Pembayaran Rekening Listrik Pasca Bayar dan pembelian token listrik pra bayar PLN secara online melalui Payment Point atau PPOB.
Dengan teknologi perbankan yang dimiliki PT. Artha Kharisma Utama (Arthaku), dapat mendukung pembayaran rekening listri online (PPOB) pembelian token listrik pra bayar PLN di loket-loket yang bekerjasama dengan Arthaku. Ini sejalan dengan ekpansi layanan perbankan elektronik menuju innovative relationship banking, kerja sama tersebut menjadi wujud komitmen Artajasa kepada biller dalam hal penyediaan solusi pembayaran online serta perluasan payment point (PPOB), sehingga pelanggan mitra bisnis Artajasa dan Arthaku dapat dimudahkan dalam melakukan transaksi.
Teknologi pembayaran secara online yang berbasis uang tunai (cash base) melalui payment point (PPOB)memang bukan hanya menjadi kebutuhan pelanggan dari industri keuangan dan telekomunikasi saja.
Pelanggan listrik pasca bayar dan pra bayar PLN pun diharapkan bisa semakin dimudahkan dalam akses pembelian token (voucher isi ulang) listrik pra bayar melalui kerja sama tersebut.
Arthaku sendiri merupakan perusahaan pertama yang melayani pembelian token listrik pra bayar PLN. Pelanggan PLN prabayar dapat membeli token listrik di loket-loket yang bekerjasama dengan Arthaku,
Layanan tersebut akan diperluas, sehingga bisa melayani pelanggan prabayar PLN di seluruh nusantara dan bagi anda yang berminat untuk membuka loket PPOB Arthaku bisa langsung membuka astrada86.blogspot.com dan pada pertengahan November 2011 token listrik diharapkan sudah tersedia di seluruh nusantara dari arthaku.
Layanan baru tersebut, memenuhi kebutuhan dan memudahkan pelanggan PLN mendapatkan token listrik prabayar.

0 komentar: