Kamis, 11 April 2013

Buka Loket


PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN LOKET PPOB
Untuk Mendirikan Loket Pembayaran , dibutuhkan beberapa Persyaratan :
a. Persyaratan Peralatan Umum
Peralatan yang dibutuhkan antara lain :
• Komputer (tipe apa saja, bisa juga menggunakan Laptop)
• Printer (Bisa menggunakan Printer Dot Matrix, Tinta / Laser)
• Koneksi Internet ( Untuk Koneksi internet bisa menggunakan koneksi apa saja GSM, CDMA, SPEEDY, FIRSMedia, Wireless dll )
b. Persyaratan Administrasi
• Mengisi formulir Pendaftaran
• Pendaftaran GRATIS
Setelah semua Persyaratan diatas dipenuhi, Anda tinggal menunggu 1 – 2 hari kerja untuk Aktivasi. Setelah Proses Aktivasi selesai, Anda akan menerima Username dan Password yang digunakan untuk Transaksi.
c. Keuntungan sebagai pemilik LOKET
-Mendapatkan Aplikasi online Payment Point untuk bisa digunakan melayani pembayaran, dan mencetak bukti struk
-Mendapat Fee transaksi Rp.1.000 - Rp 1.200 / transaksi untuk PLN dan Rp. 1.000 untuk TELKOM
-Loket tidak dibebani target transaksi
d. Ketentuan Tambahan sebagai pemilik LOKET
-Mengajukan permohonan sebagai pengelola LOKET ArthaKU BII secara langsung atau kepada KORWIL / CA di masing-masing terdekat dengan mengisi Formulir pendaftaran
-Mempunyai perangkat komputer minimal Pentium 4, Ram 512, HD.80 giga, koneksi internet, Printer LXxxx
-Lokasi untuk melayani Pelanggan minimal 2 x 2 meter
-Menyediakan fasilitas pendukung al: Mesin hitung dan alat penguji uang palsu.(Tidak Mutlak).
-Melakukan Deposit Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) 100% digunakan untuk Transaksi tanpa Saldo Mengendap ke Rek. PT. Artha Kharisma Utama, Bank BII, BRI, BCA, MANDIRI atau Muamalat
-Fee / Keuntungan diakumulasikan pada akhir bulan dimasukkan kedeposit loket
-Akumulasi Fee / Keuntungan diberikan awal bulan antara tanggal 5 - 7 maksimal 10 hari kerja
-Menyediakan Tempat Pembayaran / PP yang berlokasi ditempat yang mudah dijangkau oleh pelanggan dan didukung oleh petugas yang terampil, menarik, tertib dan bertanggung jawab.
-Melaksanakan pelayanan Penerimaan Uang Pembayaran tagihan Rekening Listrik, Telepon, leasing, PDAM, PBB, Pembayaran Kartu Kredit,Voucer secara ektronik dan lain-lain.
-Jarak antara lokasi loket dibawah LOKET ArthaKU BII. minimal 1 km (satu kilometer). Jika ternyata kurang dari 1 km maka loket yang baru harus bersedia memindahkan ke lokasi lain, atau disertai dengan surat ijin dari loket yang berdekatan.
-Transaksi on-line Full 24 Jam Termasuk Hari Libur Tetap Transaksi Real Time
-Dalam Keadaan Darurat Setoran Deposit Bisa Melalui MUAMALAT
KONSEP PPOB
ArthaKU hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih keuntungan nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan. Bedakan dengan Bisnis PPOB & Loket Pembayaran Lainnya. Biaya investasi sangat kecil Persyaratan sangat MUDAH Layanan lengkap dengan FEE sangat kompetitif dan Kami adalah provider pertama serta satu-satunya yang memberikan solusi loket pembayaran paling inovatif baik loket menetap maupun loket bergerak.
Untuk mempermudah pengoprasian peluang bisnis ini agar dapat berjalan sesuai dengan Visi dan Misi, Arthaku bekerjasama dan menunjuk PENGELOLA yang bertanggung jawab atas agen - agen di wilayahnya.
Tata Cara Menjadi Agen PPOB “ARTHAKU”
1) Fotocopy KTP
2) Mengisi Formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh pengelola
3) Kelengkapan Paket Loket yaitu :
a. 1 buah spanduk / Banner loket 2mx1m,
b. Kertas Countinues Form.
c. Software Aplikasi Instalasi
4) Mempersiapkan sarana untuk loket yaitu :
a. Lap top / computer ( PC )
b. Modem (Fasilitas Internet)
c. Printer Pita ( Epson LX 300 )
Setelah syarat – syarat tersebut di atas sudah terpenuhi, maka PENGELOLA kami akan mulai menginstall Aplikasi PPOB ARTHAKU ke Lap top / PC anda dan meregristasi data- data yang sudah di isi setelah itu PENGELOLA mengkonfirmasi ulang ke PT. ARTHA KHARISMA UTAMA. Lalu pihak ARTHAKU akan memproses data tersebut dan pihak ARTHAKU akan mengirimkan no Mitra ID anda ke PENGELOLA kami. No Mitra ID ini yang berguna sebagai User anda.
Sebelum melakukan transaksi pembayaran secara online, saldo di Inquiry Mitra harus ada. Untuk itu diperlukan deposit SETOR Tunai atau Tranfer ke Rekening
Bank atas nama PT. Artha Kharisma Utama :
1. BII No rek: 2003 555 160
2. BCA No. rek: 542-502-4300
3. BRI No rek: 2080-01-000036-30-6
4. MANDIRI No rek: 124 000 570 8830
Bank atas nama Suharyanto ( Komisaris PT. ArthaKU )
5. MUAMALAT No rek: 924 63 555 34
KHUSUS untuk PAKET STARTER / INSTALASI Pembayaran ke rekening :
6. BRI : 4236-01-004049-53-8 a.n MUHAMAD NASIR BIN ABAS ( Pengelola PT. ArthaKU )
Konfirmasi Transfer Paket Instalasi Form Kirim pesan ke kami, email atau hubungi YM
Untuk memudahkan pihak Arthaku menambahkan saldo deposit agen, cara yang harus dilakukan oleh agen adalah menambahkan 5 digit angka dibelakang no Mitra ID.
Contoh 
No Mitra ID : A000012345
Jumlah deposit : Rp 500.000,-
Yang harus di deposit : Rp 512.345,-
No Mitra ID : A000123456
Jumlah deposit : Rp 500.000,-
Yang harus di deposit : Rp 523.456,-
No Mitra ID : A000123456
Jumlah deposit : Rp 1.000.000,-
Yang harus di deposit : Rp 1.123.456,-
Untuk fee agen akan di bagikan setiap bulan antara tanggal 5 sampai 10, dan akan otomatis ditambahkan ke saldo setiap masing -masing agen oleh pihak PT. Artha Kharisma Utama. Untuk laporan per transaksi dapat dilihat di aplikasi setiap saatnya.

0 komentar: